Allah...
Terimakasih atas segala yang telah engkau anugerahkan kepadaku hingga saat ini,
Semua yang ku butuhkan, kau berikan,
Terimakasih juga engkau telah mengingatkanku ketika aku lalai,
Terimakasih telah menjawab doaku,
dan meraih ikhtiarku,
sesungguhnya, hanya kepadaMu aku berharap,
hanya kepadaMu kugantungkan asa.
Dan hanya Engkaulah yang mampu,
membuka pintu-pintu harapan
yang tak mungkin dapat ku buka.
Allah..
Sungguh aku adalah makhluk yang bodoh
jika aku meminta hanya untuk saat ini,
karena Engkau akan terus memberi
dari saat kulahir, hingga ku menutup mata.
Tapi aku yakin Engkau maha tahu,
bahkan jauh di dalam hatiku pun aku yakin
Engkau sangat amat tahu,
dan aku yakin, hanya Engkau yang mengerti
lebih dari siapapun.
maka dari itu, aku memohon kepadaMu,
wahai Sang Maha Raheem,
bukakanlah lagi pintu-pintu harapan itu,
untuk ku meraih cita-cita,
kuatkan imanku dalam menuntut ilmu,
Luruskan niatku hanya untuk Mu.
Ameen, ya Rabal Alameen..















Semarang, 30th August 2011


Leave a Reply