Assalamualaikum!!

Selama beberapa hari ini saya sedikit bosan dengan hidup saya. Saat ini saya sedang menunggu hasil belajar selama semester 4 di Universitas Sebelas Maret. Okay, jangan bayangkan saya hanya tidur, makan, internetan dan mandi kalau sempat! I am not that too lazy, dude! saya masih melanjutkan kerja partime an di salah satu Japanese Fusion Resto di Solo. Namanya Rumah makan, nggak bisa asal kuliah libur trus ikut libur juga kan?. Cukup, saya sedang tidak ingin berbicara tentan resto itu dulu, saya ingin berbicara tentang status kebosanan saya yang semakin meningkat.

Biasanya kalau saya sudah bosan saya langsung tidur atau justru malah mengkoneksikan diri dengan internet. Selama beberapa hari lalu hampir tiap hari(kalo buka facebook dari hape nggak dihitung! :P), beberapa hasilnya bagus, seperti dapat info tentang IYCF. Tapi ada satu hasil browsingan internet saya yang sampai saat ini bikin saya merasa gatel-gatel gimana kalau memikirkannya. Begini ceritanya..

Saya iseng chattingan dengan beberapa temen, kalo kali ini orang Indonesia aja. Kita curhat inila itulah, dari ngomongin cowok, india, belanda, bengali, kirim foto, perang dan.. cari jodoh. Nah, yang terakhir ini nih, obrolan paling fantastis dari chattingan yang berbuntut rasa geli aneh hingga sekarang. Teman saya tadi sebut saja Shahrini(bukan nama sebenarnya) mensuggest saya untuk melupakan Jayadi(bukan nama sebenarnya), dia adalah orang pakistan yang pernah menjadi pacar saya selama 3 tahun, dan fantastisnya shahrini mensuggest saya juga untuk gabung di www.muslima.com. Saya belum pernah browse ke website itu, hanya pernah melihatnya saja beberapa kali di adv Facebook dan setahu saya itu adalah website cari jodoh.

Sebelumnya saya tidak pernah percaya dengan website perjodohan seperti itu, apalagi perjodohan antar negara, lagipula ego saya terlalu tinggi dan memandang bahwa orang yang gabung di website semacam itu hanyalah orang desperate yang *sorry* ngebet banget pengen married.. hehehe maaf ya kalo terlalu kasar. Tapi setelah dibuai dengan pujian kalau saya cocoknya nikah sama bule*hey! that's what im dreaming about!*, trus cerita tentang adeknya yang berkulit coklat seperti saya di kejar-kejar bule Jerman, muslim dan sholeh dari website tersebut. AKHIRNYA, teman-teman, saya gabung juga dengan berbagai orang desperate di website tersebut!!! :O

Okey, ejek saya sesuka anda, tapi jangan katakan saya munafik karena saya tidak pernah mengatakan pandangan saya terhadap website itu kepada orang lain sebelumnya, saya hanya terbujuk dan tertarik. Siapa yang nggak mau nikah sama bule ato onta yang cakep, kaya, sholeh lagi??? kalo saya sih, mau.. brati saya nggak munafik kan? hohohoho....

Regristration is done, kemudian saya iseng cek akun saya hari berikutnya. eh.. ada yang interest sama profile saya, baru satu sih orang bangladesh 25 tahun. Dari perawakan, not bad lah..malah kelihatan imut kalo diliha dari usianya, biasanya kan orang luar wajahnya boros, hhahaha.. dua hari kemudian saya cek lagi akun saya yang sudah saya lengkapi foto. Ada satu pria lagi yang interest, and guess what??? dia orang malaysia dan umurnya 59 tahun, mencari umur 18-48 dan dia terdaftar jadi member gold! 18 tahun? gila aja! desperate banget nggak tu om om cari perawan??? sumpah aku langsung berasa kayak ada yang ngasah pisau di kuping, wew...

Kemudian saya tinggal website tersebut ke facebook sekitar satu jam an. And guess what????? buanyak banget yang ngview lah, interest lah, kirim message lah... huwauww! kebanyakan orang orang timur tengah, India dan sekitarnya.. hmmm.. malahan ada yang udah umur 40 tahunan keatas, udah married juga tetep aja matanya stereo kalo lihat cewek cantik! ewwhhh... saya memang memasang foto saya yang menurut saya paling layak dijual, bukan karena saya desperate, pemirsa, tapi saya hanya ingin membuktikan kalo web ini benar-benar berjalan, yah itung-itung iseng-iseng berhadiah suami bule.. hhihii...

Ngomongin tentang iseng nih, saya melihat beberapa cowok bule di website tersebut. Ganteng? jelas... keren? gak semuanya sih, tapi beberapa cowok ada yang memang memliki profile cukup menarik. Saya iseng coba kirim ketertarikan saya kepada mereka, hahahaha... kena lo! saya sih nggak berharap mereka kemudian akan tertarik sekali terhadap saya seperti om om tadi, hahahaa.. tapi kalau jodoh why not to give it a try i think, kan nggak ada yang kebetulan di dunia ini bukan? tapi teteap aja, setiap kali saya klik command ketertarikan, saya langsung terbahak-bahak geli gimanaaaaa gitu! hahahhaha...

okey, sekian dulu pencarian cinta saya di dunia cyber, pasti akan berlanjut! dan apakah saya akan mendapatkan cinta sejati saya di website tersebut ataukah saya benar-benar iseng ??? nantikan episode salanjutnya...


Leave a Reply